Iklan

Selasa, 25 Februari 2014




Weleri, 26 Februari 2014

Hal : Lamaran Pekerjaan



Kepada

Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso

Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu

Cirebon



Dengan hormat,



Yang bertandatangan di bawah ini:

Nama                     : Ficky yusuf maulana

Tempat, Tanggal Lahir    : Weleri, 23 Agustus 1996

Usia                     : 18 tahun

Pendidikan Terakhir      : SMKN MUHAMMADIYAH 3 WELERI
Alamat                   : Ds. Kebondalem Rt.03/Rw.04

Telepon                  : 087700685204



Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.



Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

1.         Foto Copy Ijazah terakhir

2.         Daftar Riwayat Hidup

3.         Foto Copy KTP

4.         Foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar

5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

   

 Ficky Y M

 

0 komentar: